website resmi kios pulsa pulsa murah

Cara Beli Pulsa Listrik Online Lewat Aplikasi

Cara Beli Pulsa Listrik Online Lewat Aplikasi - Kehabisan token atau pulsa listrik di tengah malam dan sedang turun deras, para penjual pulsa sudah tertidur pulas. Jika pulsa listrik tidak segera diisi maka Anda akan bermalam dalam keadaan gelap dan takut. Untuk mengatasi masalah itu semua Anda saat ini bisa beli pulsa listrik onlineyang melayani kebutuhan listrik Anda selama 24 jam penuh.
Baca Juga : Cara Bisnis Pulsa Online Dengan Mudah
Pembelian pulsa untuk listrik secara online menjadi salah satu solusi cerdas dan cepat serta jauh lebih murah ketika Anda kehabisan pulsa listrik. Proses transaksinya juga sangat cepat dan mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs penjual online dan memasukkan nomor ID lalu pilih berapa nominal yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran. 


Dua Cara Beli Token Listrik Secara Online

1. Membeli Pulsa di Tokopedia

Jika Anda ingin membeli pulsa listrik secara online dan bingung mencari penjual yang terpercaya maka Tokopedia adalah jawaban yang paling tepat. Karena aplikasi jual beli yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah terbukti tidak ada penipuan di dalamnya.
Untuk bisa beli pulsa listrik onlinedi tokopedia, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah download akun tersebut dari playstrore pada ponsel pintar Anda. Kemudian ikuti langkah – langkah berikut :

  • Anda harus masuk dahulu ke akun Tokopedia yang sudah Anda download 
  • Cari dan buka halaman penjualan pulsa  
  • Pilih tab token listrik kemudian masukan nomor ID atau meteran Anda  
  • Pilih dan tentukan nominal pulsa yang ingin Anda beli.  
  • Langkah selanjutnya yaitu memilih metode pembayaran, metode pembayaran yang tersedia biasanya adalah melalui kartu kredit dan melalui transfer ATM. Dan lakukan pembayaran sesuai dengan cara yang Anda pilih.  
  • Yang terakhir adalah selesaikan transaksi pembayaran Anda, jika transaksi tersebut berhasil Anda akan mendapatkan pesan dari operator atau server pusat beserta dengan voucher token PLN yang nanti Anda gunakan untuk isi ke meteran listrik Anda.

Cara Beli Pulsa Listrik Online Lewat Aplikasi


Jika Anda membeli menggunakan aplikasi biasanya hanya akan mendapatkan penambahan harga sekitar Rp. 2.000,- . selain itu proses transaksi juga sangat mudah dan cepat dan tersedia 24 jam penuh tanpa hari libur sehingga Anda bisa membeli setiap saat. 
 

2. Membeli pulsa Listrik di Elevenia

Akun ini sama dengan tokopedia, di mana sebelum Anda melakukan transaksi harus terlebih dahulu memiliki akunnya. Cara pembuatan akunnya juga sama dengan, Anda harus download aplikasinya di ponsel pintar Anda, kemudian masuk ke Akun dan masukkan data diri Anda yang berlaku dan akun Anda akan aktif.
Baca Juga : Server Kios Pulsa Murah

Cara pembelian juga hampir sama yaitu sebagai berikut ini :

  • Anda harus masuk ke dalam akun elevenia terlebih dahulu dan memilih menu isi pulsa 
  • Kemudian pilih tombol PLN dan pilih nilai atau nominal voucher yang ingin Anda isi dan masukkan ID pelanggan dan tekan tombol beli sekarang. 
  • Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih metode pembayaran, yang tersedia biasanya adalah pembayaran melalui transfer bank, melalui ATM, internet bangking, kartu kredit dan layanan pembayaran online lainnya. jangan lupa untuk tekan tombol bayar sekarang  
  • Kemudian jika pembayaran sudah selesai Anda lakukan, catat kode voucher Anda yang bisa di dapatkan pada menu pilihan e- coupon.  
  • Setelah di catat, ketik ulang pada meteran Anda dan proses beli pulsa listrik onlineAnda sudah selesai.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>