website resmi kios pulsa pulsa murah

Cara Membuat SMS Buyer Sendiri di Kios Pulsa

KiosPulsa.Net sebagai server distributor penyedia pulsa murah all operator dan PPOB terlengkap yang berlokasi di Desa Nguntoronadi Magetan Jawa Timur menyediakan fasilitas SMS buyer gratis sebagai sarana promosi usaha bisnis pulsa murah Anda.

SMS Buyer itu apa?

SMS Buyer merupakan sms pemberitahuan kepada pelanggan ketika melakukan pengisian pulsa di konter atau outlet Anda. Jadi, selain pelanggan Anda mendapatkan pemberitahuan dari provider pulsa, juga akan mendapatkan sms notifikasi berupa ucapan terima kasih dari outlet Anda.

Cara Membuat SMS Buyer Sendiri di Kios Pulsa

Tidak hanya itu, SMS buyer di Kios Pulsa ini bisa dirubah atau diedit sesuka Anda. Fasilitas ini bisa Anda gunakan sebagai sarana promosi konter atau bisnis Anda. Tak usah khawatir saldo Anda berkurang, karena sejatinya fitur SMS buyer ini gratis khusu Mitra Agne Kios Pulsa. Nah, menarik Bukan?


Contoh Kata-kata SMS Buyer

Contoh iklan SMS buyer 
Terima kasih telah isi ulang pulsa di Outlet NOVIA CELL. Kami juga melayani pembelian Paket data internet, Token PLN dan Pembayaran tagihan PPOB.

Membuat SMS Buyer Sendiri

Di KiosPulsa.Net Anda bisa mebuat SMS Buyer sendiri sesuai selera. Anda bisa mengisikan kata sms buyer yang unik, kata sms buyer yang lucu atau kata-kata promosi jual pulsa yang bisa membuat konter Anda lebih keren dari outlet pulsa lainnya.

Format set iklan SMS buyer di kios pulsa

IKLAN#Isi SMS buyer / unik Anda
Contoh : 
IKLAN#Nomor kamu Telah di Topup oleh Outlet NOVIA CELL, Jangan lupa kembali lagi ya ! Terimakasih...

Kirim ke center transaksi.

Nonaktifkan SMS Buyer

Untuk menonaktifkan SMS buyer di Kios Pulsa, cukup ketik format : IKLAN# lalu kriim ke center transaksi. 

Nah, cukup unik dan menarik bukan fasilitas SMS buyer ini?
Jika Anda tertarik untuk menggunakan fasilitas sms buyer ini untuk sarana prmosi brand atau kios pulsa Anda. Silahkan segera melakukan pendaftaran mitra di menu Daftar MD.

Demikianlah informasi seputar cara membuat SMS buyer sendiri di Kios Pulsa. Semoga bermanfaat !!!
 
 
 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>