website resmi kios pulsa pulsa murah

Cara Cetak Struk Token dan PPOB di Kios Pulsa

KiosPulsa.Net sebagai distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya di Indonesia, di samping menyediakan produk pulsa murah all operator, paket data internet, voucher game online juga menyediakan fasilitas pembayaran tagihan PPOB seperti pembayaran tagihan PLN Pascayabayar, Telkom, BPJSKes, PDAM, dll. (Lihat Produk dan Fee PPOB di SINI). 

Cara Cetak Struk Token dan PPOB di Kios Pulsa
Di KiosPulsa.Net Anda dapat dengan mudah melakukan Cetak Struk Token dan PPOB pasca bayar, sehingga dengan fasilitas ini Anda bisa mencetak bukti pembelian dan pembayaran secara resmi yang dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi usaha kios pulsa murah Anda.

Cara cetak struk PPOB Kios Pulsa

  • Setelah Anda sukses melakukan pembayaran tagihan PPOB, Anda kemudian bisa melakukan cetak struk ppob di bawah ini. Atau mengunjungi link cetak struk ppob kios pulsa di https://jb.griyabayar.com
  • Masukkan kode referensi transaksi yang Anda dapatkan dari hasil pembayaran ppob. ingat Kode Referensi, bukan nomor ID PELANGGAN.

Cara Cetak Struk Token PLN

Berbeda dengan cara cetak struk PPOB di atas, untuk mencetak struk Token PLN di KiosPulsa.Net silahkan kunjungi link http://strukkita.com
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>