website resmi kios pulsa pulsa murah

Cara Jualan Pulsa MKIOS

Cara Jualan Pulsa MKIOS - Sering sekali kita dapatkan para agen penjual pulsa yang membangun lapak-lapak dagangannya di pinggir jalan maupun di pasar. Bahkan berjualan pulsa tidak menggunakan lapak pun tetap bisa beroperasi dengan lancar dan tanpa halangan. 


Bisnis jualan pulsa memang saat ini sedang meningkat tajam. Seiring dengan semakin banyaknya orang-orang yang menggunakan handphone. Tanpa pulsa tentu saja handphone se canggih apa pun tidak bisa dioperasikan untuk berkomunikasi dan kegiatan lainnya.
Hal itu lah yang memicu semakin banyaknya orang mencoba ke peruntungannya berjualan pulsa. Lalu bagaimana cara jualan pulsa MKIOS dan pulsa-pulsa all operator lainnya? Simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Berikut Cara Jualan Pulsa MKIOS dan All Operator

Jualan dengan menggunakan chip

Ada banyak cara berjualan pulsa. Jadi tenang saja Anda akan dengan mudah menjual pulsa tanpa harus repot dan ribet. Salah satu caranya yaitu menggunakan chip. Biasanya Anda bisa memilih chip sesuai dengan provider pulsa. 

Cara Jualan Pulsa MKIOS


Misalkan Telkomsel, Anda bisa mendapatkan chip MKIOS. Untuk provider Indosat sendiri nanti akan berbeda chip nya. Jadi untuk setiap provider Anda akan mendapatkan chip yang berbeda. Untuk mendapatkan chip ini sendiri Anda bisa langsung datang ke pusat provider seperti gerai Telkomsel misalnya. 


Untuk mendapatkan chip Anda cukup menyiapkan kartu identitas seperti KTP dan uang untuk registrasi antara 5.000 hingga 30.000. Tersedia juga chip all operator sehingga dengan satu chip saja Anda bisa melakukan transaksi untuk semua provider pulsa. 

Jualan pulsa melalui bank

Pemakaian handphone yang semakin menjamur berbanding lurus dengan permintaan pulsa yang terus meningkat setiap tahunnya. Bukan hal yang sulit untuk mendapatkan pulsa di jaman yang sudah modern ini.

Termasuk bank, mereka juga berbenah diri melayani apa pun kebutuhan konsumen yang sedang ramai. Termasuk pembelian pulsa saat ini bank juga menyediakan layanan tersebut.
Sehingga bagi Anda yang mempunyai rekening bank dapat dengan mudah membeli pulsa dimana pun dan kapan pun. Berbeda saat Anda membeli pulsa di tempat orang, mereka waktu operasionalnya terbatas sehingga Anda yang mempunyai rekening bank dapat bertransaksi dengan bebas. 


Cara jualan pulsa MKIOS menggunakan layanan bank juga cukup simpel dan mudah. Anda cukup menyiapkan layanan yang akan Anda gunakan. Apakah menggunakan SMS banking atau internet banking. Misal Anda  menggunakan internet maka akan ada aplikasi khusus untuk transaksi bank.

Transaksi pembelian pulsa dengan menggunakan SMS banking untuk setiap bank akan berbeda formatnya. Sehingga Anda bisa menyesuaikan bank apa yang Anda gunakan.  

Penjualan menggunakan internet

Dengan adanya internet memang sangat membantu kita. Semua informasi dapat kita dapatkan dengan sangat mudah. Dengan internet serasa dunia sangat lah dekat. Termasuk internet ini dapat dengan mudah dimanfaatkan untuk berbisnis termasuk bisa digunakan sebagai cara jualan pulsa MKIOS.

Namun Anda harus cermat apabila memilih menjual pulsa melalui media internet atau secara online. Seperti diketahui penipuan di dunia online sangat lah rentan dan sering terjadi. 


Saat Anda memilih menggunakan internet maka carilah server pulsa yang terpercaya. Anda bisa menanyakan ke rekan-rekan Anda mengenai server pulsa yang terpercaya.

Salah satu pertimbangannya, sebaiknya Anda mencari server pulsa yang menyediakan layanan customer servis dan layanan komplain sehingga saat suatu hal terjadi Anda bisa dengan cepat menanyakannya. Selain itu pilihlah server yang jarang eror dan melayani transaksi selama 24 jam. Sehingga akan sangat membantu Anda dalam berjualan pulsa.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>