website resmi kios pulsa pulsa murah

E Kios Pulsa, Daftar Agen Pulsa Resmi

Penggunaan handphone yang semakin banyak tentu saja membuka sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Selain bisnis penjualan handphone itu sendiri ada bisnis lain yang tidak kalah menarik, yakni bisnis e kios pulsa. Tentu saja handphone dapat digunakan dan dioperasikan dengan maksimal apabila ada pulsa di dalamnya sebagai syarat untuk bisa berkomunikasi.

Penjualan pulsa semakin hari semakin meningkat. Mengingat saat ini komunikasi di Indonesia sendiri khususnya sangat pesat. Saling kabar mengabar antara saudara, teman, rekan bisnis semuanya menggunakan handphone sebagai salah satu media komunikasi yang terbesar. 

Baca Juga : Harga Kios Pulsa

Apabila Anda berminat mencoba bisnis penjualan pulsa ini ada tips jitunya agar Anda bisa berbisnis dengan biak dan mendapatkan pendapatan yang tentu saja bisa menambah penghasilan Anda. Banyak kan para penjual pulsa dan agen yang meraih kesuksesan dengan berjualan pulsa operator ini. Lalu apa saja yang harus disiapkan saat memulai bisnis ini? Berikut ulasannya.

Hal-hal yang Harus Anda Siapkan untuk Berjualan e Kios Pulsa

Prospek dan keuntungan

Saat ini handphone bukan lagi sebuah barang tersier. Namun merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap rumah. Hampir di seluruh Indonesia di semua kalangan masyarakat penggunaan handphone ini sudah menjadi lumrah dan wajar.

Bahkan menurut sebuah studi penelitian, konsumsi penggunaan pulsa ini lebih besar dibandingkan dengan penggunaan listrik. Hebat bukan? Saat Anda akan memulai jualan e kios pulsa, maka sebaiknya Anda cermat terlebih dahulu peluang di daerah Anda. Apakah masih ada peluang dan belum banyak saingannya.


Sebagai penjual, Anda juga harus mencermati dan memahami betul mengenai apa saja produk pulsa yang akan Anda jual. Ada banyak sekali provider pulsa di Indonesia, antara lain, Telkomsel, Indosat, XL, ESIA, CERIA, Smart Fren, Three, dan HEPI.

Setiap produk provider juga mengeluarkan macam-macam jenis pulsa. Ada pulsa reguler yang bisa digunakan untuk semua transaksi, ada pulsa SMS, Telepon, Internet, voucher listrik hingga pulsa khusus untuk paket permainan.

E Kios Pulsa, Daftar Agen Pulsa Resmi

Selain itu menjadi agen pulsa Anda bisa memanfaatkannya sebagai layanan pembayaran online. Seperti tagihan online dan pembayaran-pembayaran kredit pun bisa Anda lakukan.
Keuntungan 

Keuntungan berjualan pulsa tentu saja sangat menarik. Anda bisa mendapatkan laba dari selisih yang Anda dapatkan. Misalkan Anda menjual ke konsumen pulsa 5.000 seharga 7.000, biasanya saldo deposit Anda akan berkurang sekitar 5.500, maka Anda mendapatkan laba 1.500. tentu saja laba itu masih kotor ya, belum dikurangi biaya operasional seperti biaya SMS misalnya.

Pilih agen yang terpercaya

Kasus penipuan berkedok penjualan pulsa saat ini memang sedang sangat tren. Apalagi sistem penjualan pulsa berantai yang sedang sangat rawan modus penipuan. Mengingat penjualan pulsa merupakan peluang yang sangat bagus saat ini, sehingga banyak oknum yang menyalahgunakan nya.


Sebaiknya sebelum memilih salah satu agen pulsa, Anda terlebih dahulu mencari informasi mengenai agen pulsa yang terpercaya dan enak di ajak bekerja sama. Anda bisa menanyakan ke rekan-rekan Anda yang sudah berpengalaman di penjualan e kios pulsa

Pastikan agen yang Anda pilih mempunyai harga pulsa yang update dan juga bersaing. Sehingga Anda bisa meraih keuntungan yang cukup banyak saat Anda jeli memilih agen pulsa yang harganya bersaing. Selain itu pilihlah agen pulsa yang tidak sering error. Sehingga transaksi Anda tidak sering bermasalah.

Deposit

Deposit ini dapat Anda lakukan dengan mudah. Tentu saja Anda bisa menyesuaikan modal yang Anda miliki untuk melakukan deposit. Menjadi penjual pulsa Anda tidak memerlukan modal yang besar. Bahkan dengan uang 100.000 pun Anda sudah bisa memulai bisnis Anda. Selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>